Informasi Lelang
Kode Lelang523700
Nama Lelang Pengadaan Hardware OASIS (Online Airnav Services Information System ) dan ERP Human Resource
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang sudah selesai
InstansiPerum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia
Satuan KerjaKANTOR PUSAT PERUM LPPNPI
KategoriPengadaan Barang
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - BUMN
Nilai Pagu PaketRp 1.900.153.860,00Nilai HPS PaketRp 1.152.543.700,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranTerima Jadi (Turnkey)
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
KANTOR PUSAT PERUM LPPNPI - Tangerang (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Akte PerusahaanFotokopi Akte Pendirian Perusahaan bagi badan usaha yang berbentuk Perusahaan Perseroan (PT), Persekutuan Komanditer (CV), Koperasi dan badan hukum lainnya sesuai dengan ketentuan pengesahan/ pendaftaran akta yang berlaku beserta perubahan-perubahannya (apabila ada perubahan);
DSPPAsli Daftar Susunan Pengurus Perusahaan (DSPP) sesuai anggaran dasar yang disahkan oleh pimpinan perusahaan;
DSPMPAsli Daftar Susunan Pemilik Modal / Pemegang Saham Perusahaan (DSPMP) sesuai Akta Anggaran Dasar Perusahaan, yang disahkan oleh pimpinan perusahaan;
Struktur OrganisasiStruktur Organisasi Perusahaan yang ditandatangan Direktur/Pimpinan Perusahaan
TDPFotokopi Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang masih berlaku;
SIUP/TDUPFotokopi surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) / Tanda daftar Usaha Perdagangan (TDUP) Bidang Perdagangan, Sub Bidang Telekomunikasi yang masih berlaku, Klasifikasi Perusahaan Kecil;
Surat KeteranganSurat Keterangan Tanda Pendaftaran sebagai Agen yang dikeluarkan oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia yang masih berlaku atau surat dukungan dari Prinsipal untuk non agen.
SKT/NPWPFotokopi Surat Keterangan Terdaftar sebagai Wajib Pajak (SKT) dan Kartu Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dengan 15 (lima belas) digit angka, atau yang masih berlaku;
SPPKPFotokopi Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP) dengan nomor seri faktur pajak 5 (lima) digit huruf dan 3 (tiga) digit angka, atau yang masih berlaku;
Surat Keterangan DomisiliFotokopi Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Sebagai Wajib Pajak sudah memenuhi kewajiban perpajakan, dibuktikan dengan melampirkan Fotokopi laporan tahunan SPT PPh Pasal 29 Tahun terakhir serta laporan bulanan SPT Masa PPh Pasal 21, PPh Pasal 25 dan PPN sekurang-kurangnya 3 (tiga) bulan terakhir;
*Memiliki modal kerja, dibuktikan dengan menyampaikan Surat Keterangan Dukungan Keuangan yang diterbitkan Bank Umum /BUMN/BUMD dengan menyebutkan nilai nominal minimum sebesar 5% dari Nilai Pekerjaan Harga Perkiraan Sendiri; atau rekaman Saldo rekening koran dari Bank Umum /BUMN/BUMD dengan jumlah saldo minimal sebesar 5% dari Nilai Pekerjaan selama periode 3 (tiga) bulan terakhir;
*Menyampaikan Fotokopi bukti/kontrak bahwa dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan menyediakan barang dan/atau jasa baik di lingkungan perusahaan/pemerintah maupun swasta;
*Dalam hal Penyedia Barang dan/atau Jasa yang melakukan kemitraan, menyampaikan fotokopi perjanjian kerjasama operasi/kemitraan yang memuat pula persentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili kemitraan tersebut
*Menyampaikan laporan keuangan berupa Neraca dan Laporan Laba Rugi Perusahaan 1 (satu) tahun terakhir yang disahkan oleh pimpinan perusahaan dan khusus untuk pekerjaan yang bernilai diatas atau sama dengan Rp. 2.500.000.000,- (dua milyar lima ratus juta rupiah) laporan keuangan perusahaan harus sudah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Kementrian Keuangan RI/Instansi yang berwenang beserta opininya yang dinyatakan Wajar.
*Surat Pernyataan Tunduk terhadap ketentuan yang termuat dalam Dokumen RKS/RKST dan berkas pendukung lainnya yang terkait yang disahkan oleh Direktur/ Pimpinan Perusahaan, bermeterai Rp. 6.000,-;
*Surat Pernyataan salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam daftar hitam Perusahaan dan/atau daftar hitam Pemerintah pada Portal Pengadaan Nasional yang disahkan oleh Direktur/ Pimpinan Perusahaan, bermeterai Rp. 6.000,-;
*Kartu Tanda Penduduk (KTP) Direktur/Pimpinan Perusahaan yang akan menandatangani Surat Penawaran dan Surat Perintah Kerja (SPK)/Kontrak;
*Surat Pernyataan Minat Mengikuti Proses Pengadaan yang disahkan oleh Direktur/ Pimpinan Perusahaan, Bermeterai Rp. 6.000,-;
*Surat Pernyataan Kebenaran Data/ Dokumen yang disahkan oleh Direktur/ Pimpinan Perusahaan, Bermeterai Rp. 6.000,-;
*Surat Pernyataan dari Direktur yang mewakili Perusahaan bahwa Anggota Direksi Perusahaan bukan Pegawai Negeri yang disahkan oleh Direktur/ Pimpinan Perusahaan, Bermeterai Rp. 6.000,-;
*Surat Pernyataan dari Direktur yang mewakili Perusahaan bahwa Perusahaan tidak pailit, tidak sedang dihentikan usahanya, dan Direktur yang mewakili Perusahaan tidak sedang menjalani sanksi pidana atau dalam pengawasan pengadilan yang disahkan oleh Direktur/ Pimpinan Perusahaan Bermeterai Rp. 6.000,-;
*Surat Pernyataan dari Direktur yang mewakili Perusahaan yang menyatakan : -Dukungan dari Prinsipal barang yang ditawarkan untuk pengadaan Hardware OASIS dan ERP Human Resource bermaterai cukup. -Jaminan Garansi dan Jaminan Perawatan terhadap barang minimal 1 (satu) tahun setelah BAST Barang. -Dukungan lokal yang berkantor di wilayah Indonesia sehingga dapat melakukan tanggap masalah dalam durasi 1 x 24 jam setelah pelaporan. -Kesanggupan untuk mengganti barang sejenis dan memperbaiki kerusakan selama masa jaminan perawatan apabila barang mengalami kerusakan lebih dari 1 (satu) hari atau tidak dapat digunakan
Peserta Lelang24 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim