27 November 2017 17:06

PENGUMUMAN PELELANGAN TERBATAS - IMPLEMENTASI LAYANAN INFORMASI TERINTEGRASI - COMMAND CENTER
PENGUMUMAN PELELANGAN TERBATAS
NOMOR : S-1/05/36.PT/11/2017

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) mengundang Penyedia Barang dan/atau Jasa untuk mengikuti Pelelangan Terbatas dengan metode Prakualifikasi dengan penjelasansebagai berikut :

  • Kegiatan / Paket Pekerjaan : Implementasi Layanan Informasi Terintegrasi - Command Center
  • Bidang / Sub Bidang Bidang Pedagangan Besar Komputer, Perlengkapan Komputer (KBLI 4651) dan Aktivitas Konsultansi Kkomputer dan Manajemen Fasilitas Komputer (KBLI 6202).
  • Kualifikasi : Kecil dan Non Kecil
  • HPS : Rp. 2.237.250.400, - 

1. Persyaratan Peserta :

a. Perusahaan yang Berbadan Hukum;
b. Mempunyai Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) / Tanda Daftar Usaha Perdagangan (TDUP) Bidang Perdagangan Besar Komputer, Perlengkapan Komputer (KBLI 4651) dan Aktivitas Konsulyasi Komputer dan Manajemen Fasilitas Komputer (KBLI 6202) yang masih berlaku;
c. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang masih berlaku;
d. Memiliki Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP) yang masih berlaku;
e. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
f. Dalam, dalam 3 (tiga) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan menyediakan barang dan/atau jasa baik di lingkungan Perusahaan / Pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak, Joint Venture, kecuali Penyedia Barang dan/atau Jasa yang baru berdiri kurang dari 3 tahun.

2. Peryaratan Pendaftaran : 

a. Pendaftaran pengambilan dokumen dilakukan sendiri oleh Pimpinan Perusahaan yang namanya tercantum dalam Akte Pendirian Perusahaan & Perubahannya atau yang dikuasakan dengan menunjukan Surat Kuasa dan KTP asli yang masih berlaku;
b. Pada saat mendaftar memperlihatkan dokumen asli sesuai dengan persyaratan peserta pada angka 1 huruf a sampai dengan f serta Akta Pendirian  Perusahaan & Perubahannya dan menyerahkan copynya;
c. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) penyedia barang/jasa dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Kualifikasi;
d. Menandatangani Pakta Integritas;
e. Dokumen Kualifikasi dapat diambil dalam bentuk cetakan di Gedung Support Lantai 4 Kantor Pusat LPPNPI JL. Ir. H. Juanda, Karanganyar, Neglasari, Tangerang 15121, Indonesia.

3. Pengambilan Dokumen Prakualifikasi Pada : 
  • Hari       : Selasa s.d Rabu
  • Tanggal : 28 s.d 29 November 2017
  • Jam       : 08.00 s.d 16.00 WIB
  • Tempat  : Ruang Rapat Procurement Team, Gedung Support Lantai 4 Kantor Pusat Perum LPPNPI
4. Pemasukan Dokumen Prakualifikasi Pada : 
  • Hari       : Kamis s.d Senin
  • Tanggal : 30 November s.d 04 Desember 2017
  • Jam       : 08.00 s.d 16.00 WIB
  • Tempat  : Ruang Rapat Procurement Team, Gedung Support Lantai 4 Kantor Pusat Perum LPPNPI
5. Prakualifikasi ini akan dilaksanakan terhadap penyedia sebagai berikut :
  • PT Bagus Harapan Tritunggal;
  • PT Metrocom Global Solusi;
  • PT Inalix;
  • PT Vivastor Techno Logica;
  • PT Telekomunikasi Indonesia.

6. Bagi Peserta lain yang berminat, dapat mendaftarkan diri ke alamat tersebut diatas sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

7. Lain - Lain :
  • Pelaksanaan Lelang ini mengacu kepada Peraturan Direksi Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) Nomor : PER.037/LPPNPI/IX/2015 tanggal 29 November 2015 tentang Prosedur Pelaksanaan Pengadaan Barang dan/atau Jasa di Lingkungan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia beserta lampirannya serta ketentuan teknis operasional pengadaan barang/jasa secara elektronik;
  • Lelang dinyatakan gagal apabila peserta yang lulus kualifikasi pada proses kualifikasi kurang dari 3 (tiga) peserta;
  • Perum LPPNPI tidak memungut biaya selama proses pelelangan.



Tangerang, 23 November 2017

TTD

PANITIA PENGADAAN TIM 1
KANTOR PUSAT PERUM LPPNPI

Attachment: