28 Mei 2018 11:02

PENGUMUMAN PELELANGAN PEMBANGUNAN MENARA ANTENNA DI KUPANG
PENGUMUMAN E-LELANG DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Panitia Pengadaan pada Perum LPPNPI Cabang Kupang akan melaksanakan E-Lelang secara elektronik dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan Barang/jasa sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan
    Nama paket pekerjaan  : Pembangunan Menara Antenna Di Kupang
    Total Nilai HPS             : Rp. 248.000.000,-

2. Persyaratan Peserta
  • Memiliki ijin Usaha lengkap seperti Akta Pendirian, Akta Perubahan, TDP,SIUP, SITU/Surat Keterangan Domisili Perusahaan;
  • Memiliki Ijin Usaha yang bergerak dibidang (SBU) Bidang Sipil, Sub Bidang BG.009 (Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya) dan/atau Sub Bidang SP.011 (Pekerjaan Baja dan Pemasangannya termasuk Pengelasan) yang masih berlaku;
  • Klasifikasi Perusahaan Kecil (SIUJK Usaha Kecil);
  • Memiliki SPKP, NPWP dan telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir dalam bentuk SPT Tahun 2017;
  • Jenis Perusahaan Agen dan Non Agen;
  • Memiliki pengalaman dibidang (SBU) Bidang Sipil, Sub Bidang BG.009 (Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya) dan/atau Sub Bidang SP.011 (Pekerjaan Baja dan Pemasangannya termasuk Pengelasan) yang masih berlaku;
  • Mempunyai tenaga ahli dibidang BG009 dan/atau SP.011 atau bidang Mekanikal dan Elekrikal.
  • Memiliki Surat Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta sebesar paling kurang 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS atau memiliki rekaman Saldo rekening koran dari Bank Umum /BUMN/BUMD dengan jumlah saldo minimal sebesar 5% dari Nilai Pekerjaan selama periode 3 (tiga) bulan terakhir (berturut-turut);
  • Peserta Lelang terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Perum LPPNPI melalui situs internet www.eproc.airnavindonesia.co.id;
  • Pendaftaran dan Pengunduhan (download) Dokumen Pengadaan melalui situs Internet www.eproc.airnavindonesia.co.id;
  • Memiliki kemampuan menyediakan peralatan (alat kerja maupun alat angkut/angkutan) dibuktikan dengan Copyan Kwitansi Pembelian dan Surat-surat kepemilikian peralatan atau Surat Sewa/Dukungan Peralatan;
  • Peserta mengisi data kualifikasi secara lengkap;
  • Tidak Pailit dan tidak masuk daftar hitam (dibuktikan dengan Surat Pernyataan Bermeterai Rp.6.000,-)
  • Peserta Lelang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

3. Pelaksanaan Pengadaan
  • Tempat dan alamat : Jl. Adi Sucipto, Gedung Operasi Bandara El Tari Kupang
  • Nomor Telepon : (0380) 8800121, (031) 8800123
  • Email : panpel.airnavkupang@gmail.com
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:
    Sebagaimana yang tercantum dalam aplikasi SPSE


Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.


Kupang, 28 Mei 2018

Panitia Pengadaan Barang dan/atau Jasa Perum LPPNPI Cabang Kupang
Attachment: